Perusahaan servis dan perbaikan di seluruh dunia memiliki masalah serupa dalam hal otomatisasi proses bisnis. Bisnis tersebut membutuhkan aplikasi manajemen layanan untuk menangani penjualan, mengelola pesanan, melibatkan pelanggan mereka, dan mengontrol arus kas, yang bisa jadi rumit.
Memiliki solusi komprehensif yang membantu mengkonsolidasikan semua proses dalam satu sistem, mulai dari pemesanan hingga pembayaran, sangat penting untuk meningkatkan efisiensi dan pendapatan bisnis.
Dalam bisnis jasa, untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan, perusahaan harus fokus pada peningkatan setiap proses bisnis. Daftar tantangan yang harus diatasi meliputi manajemen penjualan dan pelacakan pesanan, kontrol kualitas layanan, diagnostik pra-perbaikan, manajemen karyawan di lapangan, kontrol beban kerja, manajemen gudang dan rencana pengadaan, perhitungan biaya dan ROI , dukungan untuk proses bisnis yang kompleks, pembuatan faktur dan manajemen arus kas, serta manajemen relasi dengan pelanggan.
Kumpulkan semua data penting bisnis di satu tempat untuk efisiensi dan otomatisasi alur kerja yang lebih baik, termasuk mengirim faktur dan menerima pembayaran, membuat laporan manajemen, dan mengurangi tenaga kerja manual.
Selalu ketahui status inventaris Anda, ketahui apa yang Anda butuhkan untuk menyediakan layanan, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan.
Hasilkan lebih banyak dengan membuat faktur secara otomatis dan mengontrol pembayaran untuk penagihan yang jatuh tempo.
Kurangi jumlah kesalahan yang dibuat saat mengelola beberapa daftar harga dan data lainnya secara manual.
Konfigurasikan aplikasi ERP untuk jasa sesuai dengan proses bisnis perusahaan Anda, yang sangat penting untuk alur kerja layanan.
Dapatkan tampilan detail dari kinerja setiap karyawan, dan pantau struktur kuntungan berdasarkan pesanan.
Kelola pesanan dari diagnostik pra-perbaikan hingga arus kas menggunakan solusi tunggal.
Dibangun oleh 1Ci, ERP terbaik untuk perusahaan jasa memecahkan masalah krusial yang dihadapi bisnis sejenis. Solusi tersebut dapat digunakan untuk mengotomatiskan beberapa proses bisnis, termasuk:
Manajemen penjualan – secara otomatis membangun komunikasi dengan pelanggan, yang akan membutuhkan pemeliharaan preventif atas barang yang dijual.
Penerapan harga yang fleksibel – menawarkan harga khusus dan persyaratan pembayaran kepada klien tertentu, dan mengontrol transaksi.
Diagnostik pra-perbaikan lapangan – lakukan diagnostik, masukkan semua data saat dalam perjalanan, periksa ketersediaan suku cadang, dan rencanakan pekerjaan perbaikan.
Kontrol beban kerja karyawan lapangan – rencanakan dan kelola beban kerja karyawan, lacak efisiensi.
Perhitungan biaya proyek – lupakan Excel dan manajemen data manual; lihat proyeksi biaya penjualan sebelumnya.
Lacak tunggakan – secara otomatis membuat faktur untuk tunggakan, melacak jatuh tempo faktur, dan mengirim pemberitahuan.
Pelaporan – jalankan laporan dan dapatkan informasi berharga tentang proses bisnis apa pun, semuanya di satu tempat.
Sistem yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan mudah untuk proses bisnis Anda saat ini.
Jadilah pemimpin di industri dengan ERP yang fleksibel untuk perusahaan jasa!
Inilah solusi ERP untuk perusahaan jasa dari 1Ci
Perusahaan jasa dapat menerima berbagai jenis permintaan dan pesanan tergantung pada industri dan segmen mereka. Ini mungkin termasuk permintaan pengiriman, permintaan instalasi, permintaan RMA, dan pesanan. Sistem ERP 1Ci untuk industri jasa memungkinkan untuk mengotomatiskan semua operasi mulai dari membuat pesanan hingga menerima pembayaran dari klien.
Solusi tersebut memberikan visibilitas kinerja secara real-time, dan metrik bisnis yang penting untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan. Dengan menggunakan perangkat lunak ERP 1Ci, perusahaan jasa dan servis dapat mengelola layanan mereka saat ini, dengan cepat mengubahnya, memperkenalkan layanan baru agar tetap kompetitif.
Aplikasi ERP untuk perusahaan jasa yang dibangun oleh 1Ci, memungkinkan untuk menghitung biaya perbaikan dan layanan, menganalisis ketersediaan suku cadang yang diperlukan, waktu pengiriman. Semuanya di satu tempat.
Sistem disesuaikan untuk perusahaan layanan jasa perbaikan dan dapat disesuaikan mengikuti proses yang digunakan oleh perusahaan tertentu. Selain itu, sistem ini terintegrasi sempurna dengan infrastruktur perusahaan jasa saat ini.
Dalam industri servis dan perbaikan, perusahaan sering kali memiliki harga dan ketentuan harga khusus untuk pelanggan tertentu. Kemudian volume pesanan tinggi, membuat sulit dalam melacak data yang diperlukan tanpa otomatisasi apa pun. Aplikasi otomatisasi bisnis 1Ci membantu mengelola daftar harga khusus di satu tempat, dan dapat digunakan untuk melacak pembayaran, tidak peduli pembayaran di muka atau pembayaran di akhir untuk pelanggan tertentu.
Perusahaan seringkali harus mengirim karyawannya untuk mengurus peralatan pelanggan di industri jasa. Dengan demikian, manajemen di lapangan sangat penting di sini untuk memberikan hasil yang luar biasa dan memastikan efektivitas biaya. Dan jika aplikasi manajemen jasa tidak dapat mendukung operasi lapangan, hal ini akan membuat solusi tidak berguna. Aplikasi 1Ci ERP memungkinkan bekerja dengan data di bidang diagnostik pra-perbaikan, mengelola karyawan, dan beban kerja mereka.
Solusi ERP dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap industri
silahkan isi formulir dibawah ini dan kami akan siapkan software terbaik bagi anda untuk memberikan demo solusi 1Ci ERP untuk perusahaan jasa.
[wpforms id=”6733″ title=”false”]